Jalan Antar Desa Suak Putat Putus, ini Tindak lanjut PUPR Muaro Jambi

foto: Kondisi jalan penghubung antar desa putus di desa Suak Putat kecamatan Sekernan

Muaro Jambi - Putusnya jalan penghubung antar desa Suak Putat dengan desa Tanjung lanjut  Kecamatan Sekernan, kabupaten Muaro Jambi langsung mendapat perhatian dari Pemerintah kabupaten Muaro Jambi, Senin (24/05/21).

Seperti yang disampaikan kepala Dinas PUPR kabupaten Muaro Jambi Yultasmi, 
Dari informasi media terkait jalan penghubung yang putus di Desa Suak Putat ke arah desa Tanjung Lunjut dirinya di instruksikan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro untuk menindaklanjuti hal tersebut.

"Demi memberikan pelayanan terhadap masyarakat Muaro Jambi Bupati Hj Masnah Busro SE mengintruksikan ke Dinas PUPR Kabupaten Muaro Jambi untuk melakukan pengecekan dan identifikasi lokasi sekaligus melakukan koordinasi penanganan" sebutnya.

Berdasarkan hal itu, pihak PUPR kabupaten Muaro Jambi menurunkan tim untuk melakukan pengecekan ke lokasi, serta melakukan penanganan.

"Hari ini kita kirim personel beserta unit untuk dikerjakan, sementara di wilayah Suak Putat ada Staf Bina Marga yang bermukim disana jadi langsung chek dan koordinasi dengan Desa serta meminta CSR PT Brahma untuk penanganan awal" Tutupnya.

Penulis : Jeki 
Editor    : Septian