Breaking news!! Kapolres Muaro Jambi Di Rotasi, Ini Pengganti nya

foto : AKBP Ardiyanto Mantan Kapolres Muaro Jambi


Jambi - Rotasi dan Mutasi jabatan di Polri kembali dilakukan, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit melakukan rotasi dan mutasi terhadap pejabat dilingkungan Polri , termasuk di lingkup Polda Jambi, Selasa (01/06/21).


Seperti yang disampaikan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Mutasi ini dilakukan Berdasarkan Surat Telegram Kapolri, Nomor : ST / 1129 / VI / KEP./ 2021,Tanggal 1 Juni 2021, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polri.


"Rotasi dan Mutasi kali ini termasuk di lingkup Polres Muaro Jambi, Yaknin AKBP Ardiyanto SIK MH selaku Kapolres Muaro Jambi, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Jambi. Sedangkan Untuk Jabatan Kapolres Muaro Jambi digantikan oleh AKBP Yuyan Priatmaja SIK sebelumnya dijabatan Kasubdit I Dit Reskrimsus Polda Jambi" ungkapnya.


Selain itu, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto juga menegaskan, Rotasi dan promosi jabatan di internal Polri memang biasa dilakukan dalam rangka penyegaran sesuai kebutuhan dan pembinaan.


"Rotasi dan promosi jabatan ini dalam rangka penyegaran sesuai kebutuhan Organisasi , dan juga sebagai bagian dari pembinaan karier personel Polri" Tutupnya.


Penulis : Jeki
Editor : Septian