PJ Gubernur Jambi Hadiri Paripurna Tanggapan Pemerintah Atas pandangan umum fraksi DPRD

 

Foto : Istimewa


jambizone.com , JAMBI - PJ Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni. M.Si Hadiri Rapat paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka tanggapan Pemerintah dalam atas pandangan umum fraksi DPRD provinsi Jambi terhadap Ranperda pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2020, di ruang rapat utama DPRD provinsi Jambi, Senin (21/06/21).

PJ Gubernur Hari Nur Cahya meyebut kritikan, pertanyaan, tanggapan dan saran yang disampaikan oleh masing-masing Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Jambi merupakan upaya untuk mengevaluasi pengelolaan keuangan daerah di Provinsi Jambi, untuk lebih baik lagi ke depannya. 

“Tentunya ini merupakan evaluasi kita kedepannya, Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap apa yg disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD Provinsi Jambi, dan keberhasilan Provinsi Jambi dalam meraih opini WTP untuk kesembilan kalinya secara berturut-turut atas audit Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2020 dari BPK RI Perwakilan Jambi. “ sampainya.

Selain itu, Keberhasilan tersebut merupakan capaian bersama atas dukungan dan kerjasama antara eksekutif dengan legislatif, mulai dari proses perencanaan, penganggaran, pelaksanaan dan pelaporan APBD. 

"Kami berharap proses sinergitas ini dapat tetap dipertahankan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan terkait proses penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah, sehingga diharapkan kedepan APBD yang dihasilkan dapat lebih berkualitas" tutupnya 

Penulis : Herlambang
Editor    : Jek