Heboh!! Ketua BPD Desa Sungai Dayo Tertangkap Mesum Dirumahnya

 



MUARO JAMBI - Warga Desa Sungai Dayo dihebohkan dengan kejadian Ketua BPD Desa Sungai Dayo kecamatan Bahar Utara yang tertangkap basah berbuat mesum di rumah nya, di RT 02 Desa sungai Dayo pada tanggal 31 Januari 2022 lalu, hingga saat ini Ketua BPD tersebut tidak mau mengundurkan diri dari jabatannya meski terbukti sudah melanggar adat dan ada foto dan video nya.

Saat di konfirmasi Ketua BPD Desa sungai Dayo berinisial "PS" mengaku sudah melakukan penyelesaian dengan pihak desa dan kecamatan Bahar Utara. Jumat (01/04/22).

"Itu sudah selesai, sudah bayar denda adat dengan pihak desa, dan pihak kecamatan juga mengeluarkan surat kepada saya untuk mundur atau tidak, jadi saya tetap tidak mundur" sebutnya.

Sementara itu Camat Bahar Utara Samdiah mengatakan, pihaknya saat ini sudah melakukan proses terhadap perkara tersebut, dan membenarkan adanya kasus ketua BPD Desa Sungai Dayo yang tertangkap berbuat mesum dan melanggar etika tersebut.

"Memang benar, dan kita memberikan pilihan untuk mengundurkan diri atau tetap menjabat sebagai Ketua BPD, namun kalau untuk memberikan sangsi pihak kecamatan tidak bisa, tetapi surat laporan tersebut sudah kita sampaikan ke pemerintah kabupaten Muaro Jambi nanti keputusan nya dari bupati muaro Jambi" Ungkap Samdiah.

Untuk diketahui pada Senin malam sekira pukul 12 malam Linmas bersama ketua RT serta masyarakat Desa menangkap basah Ketua BPD Desa Sungai Dayo bersama seorang wanita dirumahnya.

Namun kasus ini sudah satu bulan lebih belum ada titik kejelasan nya, sehingga masyarakat Desa sungai Dayo menjadi resah karena foto dan video tersebut beredar di tengah masyarakat. (Jek)