Usman Chalik Ucapakan Salam perpisahan kepada Masnah BBS

 



MUARO JAMBI - Prosesi pisah sambut Bupati Muaro Jambi periode 2017-2022 Masnah - BBS kepada Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah diliputi suasana haru. Banyak ucapan perpisahan disampaikan kepada Masnah - BBS, Salah satunya dari anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Usman Chalik. Senin (23/05/22)


Dirinya berterima kasih kepada  bupati dan wakil bupati Masnah - BBS atas dedikasi, pemikiran serta sumbangsihnya selama 5 tahun memimpin Muaro Jambi. 


"Semoga apa yang sudah dilakukan selama ini menjadi catatan amal kebaikan oleh yang maha kuasa," sebutnya.


Usman menilai, apa yang sudah diberikan oleh Masnah - BBS selama ini sudah optimal. Pembangunan infrastruktur cukup merata,


 "saya mendo'akan semoga beliau berdua selalu sehat dan bisa menyumbang pikiran untuk Muaro Jambi meski tak lagi menjabat sebagai bupati-wakil bupati" ungkapnya.


Teruntuk Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, politisi PDI-P ini mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Muaro Jambi, Bumi Sailun Salimbai. 


"Selamat datang kepada bapak Pj Bupati, selamat bertugas. Mari kita bersama-sama membangun Muaro Jambi agar lebih baik lagi dan RPJMD Muaro Jambi bisa tercapai," kata Usman. 


Masih banyak hal yang perlu dikerjakan di Muaro Jambi, kata Usman. Mulai dari pembangunan infrastruktur, pemulihan ekonomi, pertanian hingga menjaga stabilitas harga pangan. 


"Dan yang cukup penting juga mencegah terjadinya Karhutla agar tak terjadi kabut asap seperti beberapa tahun yang lalu. Dan ini juga connect dengan pak Pj yang juga merupakan kepala BPBD Jambi. Beliau bisa langsung juga online ke pusat soal pencegahan dan penanganan karhutla," pungkasnya (jek).