BAZNAS Muaro Jambi Salurkan bantuan bagi korban kecelakaan

 



Muaro Jambi - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Muaro Jambi menyalurkan bantuan kepada korban kecelakaan yang menyebabkan korban mengalami patah tulang kaki kiri dan kanan, bantuan tersebut di berikan langsung kepada penerima yang sedang di rawat di RSUD Raden Mattaher Jambi Selasa (01/11/22).

Kasmadi Ketua BAZNAS Muaro Jambi mengatakan bantuan tersebut diberikan sesuai proposal yang telah diterima oleh Badan Amil Zakat Nasional Muaro Jambi beberapa waktu lalu, yang ditujukan untuk Sukrianto warga RT 07 Desa Sekernan yang mengalami patah tulang kaki kiri dan kanan akibat kecelakaan di tabrak sepeda motor sehingga membutuhkan biaya untuk operasi pemasangan pen pada kedua kaki nya.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan sedikit beban keluarga korban kecelakaan" sebutnya.

BAZNAS kabupaten Muaro Jambi memang memiliki program bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, Bantuan tersebut bersumber dari dana zakat penghasilan dari para pejabat yang ada di kabupaten Muaro Jambi.

''Bantuan ini sesuai program yang ada di BAZNAS kabupaten Muaro Jambi yang bersumber dari dana zakat penghasilan untuk selanjutnya kita Salurkan kepada masyarakat yang berhak menerima" tutupnya 

Sementara itu, Sabaryani keluarga korban mengaku sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan BAZNAS kabupaten Muaro Jambi, tentunya bantuan tersebut sangat bermanfaat dan memang di perlukan.

"Alhamdulillah terimakasih banyak atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh BAZNAS kabupaten Muaro Jambi, semoga berkah dan bermanfaat" sebutnya (jek).