PJ Bupati Muaro Jambi Buka Kontes Dan Pameran Bonsai

 



Jambizone.com - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH, membuka kontes sekaligus pameran Bonsai PPBI -CMJ Ranting sekernan di area kantor camat sekernan, Selasa (14/02/2023).

PJ  Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH, mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terima kasih sudah diadakan kegiatan tersebut dan dirinya mengaku bangga dengan adanya kegiatan yang di laksanakan secara swakelola.

"Menurut laporan camat kegiatan ini semuanya adalah swakelola, ini jarang terjadi dan ini adalah satu-satunya lembaga yang melaksanakan kegiatan melalui swadaya dari masyarakat, Saya mengucapkan terima kasih" sebutnya.

Lebih lanjut, PJ Bupati berkomitmen memperkenalkan bonsai dan meminta pada protokol untuk membantu mempromosikan kegiatan tersebut.


"Tolong dipromosikan di seluruh tampilan yang bisa ditampilkan seperti IG atau pun Facebook yang ada di Kabupaten supaya dikenal, saya minta tolong sama pak Kepala Dinas lingkungan hidup, Tolong digandengkan dengan PKK jadi setiap ada kegiatan besar diundang, untuk ditampilkan ini adalah produk asli Kabupaten Muaro Jambi. mudah-mudahan nanti ke depan  ini dikenal dan jadi banyak icon yang besar bagi Kabupaten muaro Jambi" tutupnya. (Adv/jek)