Datang Ke Candi Muara Jambi, Wabup Banyu Asin disambut Hangat oleh BBS

 

Foto : Wakil Bupati Muaro Jambi BBS saat menyambut kunjungan Wakil Bupati Banyu Asin ke candi Muara Jambi

Muaro Jambi - Kedatangan wakil Bupati Banyu Asin sumatera selatan ke situs percandian bumi sailun salimbai Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka kunjungan kerja, disambut hangat oleh Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno yang akrab di sapa BBS, Senin (26/04/21).

Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) menyebut kunjungan kerja Wakil Bupati Banyu Asin ke kabupaten Muaro Jambi dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan saling bertukar wawasan tentang berbagai aspek di bidang pemerintahan, guna saling memajukan daerah masing-masing.

"Selain ajang silaturahmi momentum itu juga kita manfaatkan untuk saling bertukar wawasan dan pengetahuan tentang berbagai aspek, guna kemajuan Kabupaten masing-masing" sebutnya.

Foto : Saling Penyerahan cendera mata 

Sementara, wakil Bupati Banyu Asin H. Slamet Somosentoro dan Wakil TP PKK Banyuasin Hj Neny Tri Haryani mengaku sangat mengapresiasi atas sambutan hangat oleh wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS), saat berkunjung ke situs bersejarah candi Muara Jambi.

"Terima kasih dengan sambutan yang luar biasa dengan keakraban dan kekeluargaan, kami diterima luar biasa. Insya Allah dilain kesempatan kami bisa berkunjung kembali ke sini" ucap Slamet

Kegiatan dilanjutkan dengan serah terima cinderamata, sesi foto bersama, dan mengajak rombongan Pemerintah Banyuasin berwisata mengenal Situs Cagar Budaya Candi Muaro Jambi.

Penulis : Jeki Santoso
Editor    : Septiani