Media Jambizone.com Terima Piagam Penghargaan Dari Polres Muaro Jambi

 

Foto : Penyerahan piagam penghargaan oleh AKP Amradi kepada media jambizone.com


Muaro Jambi - Guna meningkatkan jalinan sinergitas antara insan pers dengan kepolisian Resort Muaro Jambi, Polres Muaro Jambi memberikan piagam penghargaan kepada media online Jambizone.com, Senin (04/10/21).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui kasubag Humas polres Muaro Jambi AKP Amradi Secara resmi memberikan piagam penghargaan kepada Jurnalis dan Media jambizone.com, sebagai tanda jalinan sinergitas antara polri dengan media massa.

"Tentunya dengan Adanya piagam ini diharapkan jalinan sinergitas kemitraan antara insan pers dengan Polres Muaro Jambi dapat terus terjalin dengan baik dalam menyajikan informasi yang positif dan humanis kepada masyarakat" sebutnya.


Foto : Piagam Penghargaan

Media online jambizone.com berhasil mendapatkan piagam penghargaan dari polres Muaro Jambi ini berkat kerjasamanya yang konsisten menyampaikan pemberitaan yang positif kepada masyarakat, sehingga Informasi yang diberikan kepada masyarakat tidak simpang siur dan terhindar dari berita Hoax.

"Tentunya komitmen tersebut patut mendapat apresiasi dari polres Muaro Jambi, mengingat Pers merupakan partner Polri dalam melayani masyarakat" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian