Istri Sultan Ngidam, Nagita Slavina Minta Jalan-Jalan Ke Singapura dan Dubai

Foto : Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pasangan artis

Nasional - Siapa yang tidak kenal dengan Nagita Slavina istri dari Raffi Ahmad, saat ini di ketahui Gigi Tengah hamil anak kedua, Nagita Slavina yang akrab di panggil Gigi ini lebih sensitif saat hamil anak keduanya, karena sering menangis dan juga mulai meminta ini itu atau yang biasa disebut dengan ngidam, Selasa (17/04/21).

Sebenarnya, Nagita tidak terlalu banyak meminta ini itu, tetapi pada suatu kesempatan di dalam acara televisi beberapa waktu lalu, istri Raffi Ahmada itu meminta untuk jalan-jalan ke luar negeri.

Ngidam jalan-jalan ke luar negeri, Nagita memilih negara tetangga Singapura dan juga Dubai menjadi tujuan dalam menunaikan rasa ngidam nya.

Mendengar permintaan Nagita, Raffi Ahmad pun sedikit kaget karena situasi di tengah pandemi seperti saat ini tidak memungkinkan untuk berpergian ke luar negeri.

Tetapi, karena sayang dengan istrinya Raffi Ahmad pun menuruti keinginan Nagita, walaupun harus mengikuti semua persyaratan protokol kesehatan yang berlaku.

"Kamu ngidam ke Singapura? Tapi, kalau ke Singapura harus karantina 14 hari, kecuali cuma di bandara aja," kata Raffi

"Iya 14 hari kesana-kemari, Aku juga pengen ke Dubai," jawab Gigi.

Raffi pun mengiyakan permintaan istrinya dengan merencanakan akan berangkat ke Singapura sehabis Idul Fitri, Namun dia menolak untuk pergi ke Dubai.

"Kalau Dubai Gak, ke Singapura aja," tutupnya.

Sumber : Instagram
Editor    : Jeki Santoso