Pemerintah Desa Sekernan Siapkan Rumah Isolasi Covid 19


foto : Camat Sekernan bersama Pemerintah Desa Meninjau Rumah Isolasi Covid di desa Sekernan
Muaro Jambi - Dalam mengantisipasi Penularan Covid 19 Pemerintah Desa sekernan terus mengimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, selain itu Pemerintah Desa setempat juga menyimpan rumah isolasi bagi masyarakat yang terpapar covid19.

Rumah Isolasi bagi masyarakat yang terpapar covid19 ini Sengaja di sediakan oleh pemerintah Desa sekernan Bagi masyarakat yang terpapar covid19, yang terletak di RT 05 Desa sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Jum'at (30/04/21).

Alamsyah selaku kepala Desa Sekernan menyebut Rumah Isolasi ini milik masyarakat setempat sengaja di pakai oleh pemerintah desa untuk tempat isolasi bagi warganya yang terpapar covid19.

"Kebetulan rumah tersebut kosong, jadi kita siapkan sebagai rumah isolasi bagi masyarakat Desa yang terpapar covid19" ungkapnya.

Foto : Camat Sekernan Kemas Ismail Azim dan Kepala Desa sekernan Alamsyah
Meski telah disiapkan rumah isolasi, Namaun sampai saat ini belum ada masyarakat yang terpapar covid19 yang menjalani isolasi di rumah tersebut.

"Belum ada, kita berharap jangan sampai ada yang di isolasi di situ" sebutnya.

Selain itu pemerintah desa tersebut mensosialisasikan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna terhindar dari Penyebaran covid-19.

"Masyarakat terus kita himbau agar tetap menjalankan Protokol kesehatan covid 19" tutupnya.

Penulis : Jeki Santoso
Editor    : Septiani