Antusias ikuti PSU Gubernur Jambi, Masyarakat Pijoan Ramai Datangi TPS

 

Foto : Masyarakat Pijoan yang ingin melakukan pemilihan di TPS 08 kelurahan pijoan


Muaro Jambi - Antusias masyarakat dalam mengikuti Pemungutan suara ulang (PSU) Gubernur Jambi di kelurahan pijoan kecamatan Jambi Luar kota, kabupaten Muaro Jambi terbilang tinggi, Seperti yang terlihat di TPS 08 kelurahan pijoan Antusias masyarakat dalam mengikuti pesta demokrasi pemilihan ulang gubernur Jambi terlihat tinggi, Kamis (27/05/21).

Pantauan di TPS 08 kelurahan pijoan kecamatan Jambi luar kota, kabupaten Muaro Jambi. TPS 08 ini merupakan TPS terujung di kelurahan pijoan dekat perbatasan kabupaten Muaro Jambi Dengan Batanghari, pemilih di tempat ini terdiri Dari tiga RT yaitu RT 05, RT 12, Dan 23. dengan DPT sebanyak 411.

Selain itu, kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan covid 19 juga terlihat baik, terbukti masyarakat yang hadir untuk melakukan penilaian tetap menjalankan Protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak serta menggunakan sarung tangan plastik yang telah di siapkan di TPS saat mencoblos.

Puji lestari, salah seorang anggota KPPS di TPS 08 kelurahan pijoan mengatakan hingga pukul 12.17 siang pemilih di TSP ini sudah lebih dari 70 persen.

"Sudah 70 persen lebih yang milih, saat ini petugas juga sedang mendatangi para pemilih lansia dan pemilih yang sakit untuk melakukan pemungutan suara di rumah" sebutnya.

Penulis : Jeki
Editor   :  Septian