Baznas Muaro Jambi Beri Bantuan untuk Sival Anak Yang Lumpuh Di Sekernan

 

Foto : Ketua Baznas Muaro Jambi Saat menyerahkan bantuan kepada Sival

Muaro Jambi - Masih ingat dengan Sival Balita berusia 4 tahun yang mengalami kelumpuhan sejak umur sembilan bulan yang berasal dari keluarga yang kurang mampu, dan tinggal hanya menumpang di salah satu bedeng milik masyarakat di RT 09 Desa sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi.

Saat ini sival hanya bidah terbaring lemah di Rumah nya, dan dirawat  dengan kondisi seadanya.

Melihat kondisi itu, Badan Ambil Zakat Nasional Kabupaten Muaro Jambi merasa prihatin dan ikut memberikan bantuan kepada keluarga Sival untuk membantu biaya pengobatan dan kebutuhan sehari-hari.

Kasmadi Ketua Baznas Kabupaten Muaro Jambi menyebut kegiatan pemberian bantuan ini memang sudah menjadi salah satu program Baznas Yaitu program Muaro Jambi Sehat, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan sedang tertimpa musibah.

"Bantuan ini bersumber dari pembayaran zakat penghasilan oleh pejabat yang ada di kabupaten Muaro Jambi, Yaitu program Muaro Jambi Sehat" sebutnya.


Foto : Istimewa

Kasmadi berharap dengan program bantuan Baznas ini bisa membantu masyarakat dalam berbagai hal, Serta bermanfaat dan Membawa keberkahan.

"Semoga program Baznas ini terus ada dan terus memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua" tutupnya.

Sementara itu, Suryani Ibu dari Sival Mengaku sangat berterimakasih kepada Baznas Kabupaten Muaro Jambi, karena telah peduli terhadap kondisi anak nya tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi biaya pengobatan anaknya dan kebutuhan sehari-hari.

"Terimakasih banyak kepada Baznas Kabupaten Muaro Jambi, dan bapak ketua Baznas yang telah datang langsung menyerahkan bantuan kepada saya, semoga memberikan Keberkahan bagi anak kami dan bisa sembuh lagi seperti anak normal lainnya" tutupnya.

Penulis : Jeki Santoso
Editor    : Septiani