Jalan Penghubung Antar Desa Putus, Warga Suak Putat Tak bisa Melintas

foto : Kondisi jalan penghubung amblas akibat hujan lebat
Muaro Jambi - Hujan lebat yang terjadi pada Sabtu Dinihari membuat jalan penghubung antar desa Suak Putat dengan desa Tanjung Terputus, jalan tersebut tepatnya berada di RT 07 Desa Suak Putat Kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi. akibatnya masyarakat setempat tidak dapat melintas, Sabtu (22/05/21).

Santoso Kepala Desa Suak Putat menuturkan, jalan tersebut merupakan jalan penghubung antar desa Suak Putat dengan desa Tanjung, selain sebagai jalan penghubung jalan ini juga menjadi akses utama masyarakat untuk mengangkut hasil kebun.

"Saat ini tidak bisa di lalui, karena gorong-gorong jalan pecah, saat hujan lebat turun tadi malam jalan menjadi amblas" sebutnya.


Foto : Istimewa

Sebelumnya jalan tersebut telah sering di ajukan ke pihak pemerintah kabupaten Muaro Jambi untuk dapat di bangun karena jalan tersebut memang merupakan jalan milik Pemerintah kabupaten Muaro Jambi.

"Sudah sering di ajukan Namun belum tersentuh pembangunan dari pemerintah kabupaten, biasanya hanya di perbaiki dengan swadaya oleh masyarakat dan bantuan dari Perusahaan Brahman Bina Bakti" tambahnya.

Selain itu, Pemerintah Desa dan masyarakat setempat berharap adanya perhatian dan tindakan cepat dari pemerintah kabupaten Muaro Jambi untuk mengatasi masalah tersebut.

"Kita berharap Pemerintah dari kabupaten Muaro Jambi memberikan perhatian dan segera memperbaiki jalan tersebut" tutupnya

Penulis : Jeki
Editor    : Septian