IPDA Candra, Kapolsek Sungai Gelam Terima Penyerahan senpi Rakitan dari Masyarakat

 

Foto : IPDA Candra Kapolsek Sungai Gelam saat menerima Penyebaran senpi rakitan jenis Kecepek

Muaro Jambi - Dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Polsek Sungai Gelam, Kapolsek sungai Gelam mengimbau kepada masyarakat yang memiliki senjata api rakitan untuk dapat menyerahkan kepada pihak kepolisian, hal ini juga sebagai bentuk antisipasi terhadap tindakan premanisme di wilayah tersebut, Sabtu (12/06/21).

IPDA Candra selaku Kapolsek sungai Gelam menyebut, pihaknya telah melakukan himbauan dan komunikasi kepada masyarakat yang memiliki senjata api rakitan untuk dapat menyerahkan secara sukarela Kepada pihak kepolisian.

"Berkat komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan masyarakat, saat ini sudah ada warga yang menyerahkan senjata api rakitan jenis Kecepek" Sebutnya.

Selain itu, dia berharap agar masyarakat dapat mengerti dan mau menyerahkan senpi rakitan, hal ini guna terciptanya situasi Kamtibmas dan pencegahan terjadinya tindak pidana dengan menggunakan senpi rakitan.

"Masyarakat yang masih memiliki senjata api rakitan dan ingin menyerahkan kepada kami, silahkan hubungi Bhabinkamtibmas atau Langsung di serahkan ke mapolsek Sungai Gelam" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor : Septian