PJ. Sekda Muaro Jambi Ikuti Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

 

Foto : PJ.Sekda Muaro Jambi saat mengikuti peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual


Muaro Jambi - Peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 01 Juni 2021 turut diikuti oleh PJ.Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Ir.Azrin 
Perwakilan TNI, Wakapolres, Asisten II dan III, Staf Ahli indra gunawan, Kepala Inspektorat, Kasat Pol PP dan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Herman Susilo, di ruang Rindang kantor Bupati Muaro Jambi Selasa (01/06/21).

Presiden Republik Indonesia dalam amanatnya menyampaikan, pelaksanaan peringatan Hari Lahir Pancasila harus di jadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan nilai-nilai pancasila  terhadap diri sendiri, dengan berbagai perkembangan yang ada di dunia saat ini sangat penting untuk terus menanam pondasi nilai nilai Pancasila.

"Pendalaman nilai-nilai Pancasila tidak bisa dilakukan dengan cara-cara biasa. Diperlukan cara-cara baru yang luar biasa. Memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, terutama revolusi industri 4.0,” kata Presiden RI.

Seusai amanat Presiden Joko Widodo, PJ. Sekretariat daerah kabupaten Muaro Jambi Ir.Azrin mengajak seluruh Jajaran Pemerintah kabupaten Muaro Jambi untuk terus menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam menjalankan tugas dan fungsi nya dalam melayani masyarakat.

"Tentunya Pemerintah kabupaten Muaro Jambi akan terus bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia maju serta  memajukan kabupaten Muaro Jambi demi kesehatan masyarakat" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor   : Septian