Sakit Ginjal Bocor, Fitri Warga Sekernan Muaro Jambi Butuh Bantuan

 

Foto : Kondisi Fitri penderita penyakit ginjal bocor


Muaro Jambi - Fitri Harum Sari wanita berumur 25 tahun, Warga RT 11 Desa sekernan, kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi ini harus berjuang melawan penyakit ginjal bocor yang di deritanya selama setahun, saat ini Fitri hanya dirawat di rumah oleh keluarga nya karena tidak memiliki biaya untuk berobat, Sabtu (26/06/21).

Wandi, Suami Fitri menuturkan isterinya sudah setahun belakangan ini menderita penyakit-penyakit ginjal bocor, dan pada enam bulan terakhir penyakit nya kian parah hingga membuat mata isterinya menjadi bengkak dan kesulitan untuk melihat.

"Kalau sakit nyo sudah setahun, parah nyo sekitar enam bulan, kini cuma dirawat di rumah, kalau kondisi nya isteri saya matanya bengkak pedih dan pusing-pusing" sebutnya.

Foto : Fitri mengalami bengkak pada mata akibat ginjal bocor


Selama sakit Fitri belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah, sehingga suaminya berharap adanya perhatian dari pemerintah dan dermawan untuk dapat membantu kesembuhan isterinya.

"Selama ini belum pernah ada bantuan, semoga Dengan ini bisa ada perhatian dari pemerintah dan dermawan untuk membantu biaya pengobatan isteri saya" sampainya.

Bagi para dermawan yang ingin membantu Fitri melawan penyakitnya bias langsung menghubungi Wandi Suami Fitri di nomor telepon : 0852-671-2827. Atau di 0895-1237-6152

Penulis : Jeki
Editor    : Septian