Wabup Muaro Jambi BBS Hadiri Milad Ke-II Ponpes Hadiqotul Ulum Aassyafi'iyah

 

Foto : Istimewa


Muaro Jambi - Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) hadiri Milad ke-II Pondok pesantren Hadiqotul Ulum Aassyafi'iyah dan Halal Bi Halal bersama masyarakat di Desa Danau Lamo Kecamatan Maro Sebo, Sabtu (12/06/2021).

Selain itu, juga terlihat hadir anggota DPR RI dapil Jambi Hasan Basri Agus (HBA), pimpinan pondok pesantren hadiqotul ulum assafiiyah ustad Mansur, ketua Baznas Provinsi Jambi Hasan Basri Husin, Sekcam Maro Sebo Abu Bakar, kepala desa danau lamo ismail A,
para santriwan dan santriwati, para Alim ulama Desa Danau Lamo serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, wakil bupati Muaro Jambi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pengasuh pondok pesantren yang telah mengundang dirinya ikut serta menjadi saksi perayaan peringatan berdiri nya pondok pesantren Hadiqotul Ulum Assyafi'iyah.

"Pentingnya pendidikan agama yang menjadi tanggung jawab bersama agar para generasi kedepan berkarakter, bermoral, berbudaya, dan menanamkan jiwa qur'ani disetiap kehidupan. Serta bermanfaat bagi agama Nusa dan Bangsa" Sampainya.

Untuk menjawab tantangan diera generasi mendatang, wakil bupati berharap lulusan dari pondok pesantren ini mampu bersaing dan bisa ditempatkan dimana saja. Agar menjadi tauladan bagi masyarakat luas khususnya di kabupaten Muaro Jambi.

"Kita berharap lulusan dari pondok pesantren ini, bisa menjadi tauladan bagi masyarakat dan mampu bersaing untuk mewujudkan cita-cita, apakah itu menjadi bupati nantinya, gubernur , Akpol, Dan pekerjaan lainnya" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian