1000 Baju Karya WBP Perempuan di Bagikan ke Lapas Kelas IIA Jambi

 

Foto : Penyebaran baju seragam karya warga binaan lapas kelas IIB Jambi untuk di pakai warga binaan lapas kelas IIA Jambi

Jambi - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi terus berupaya membangun dan meningkatkan pembinaan terbaik baik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Salah satunya melakukan peningkatan pembinaan kemandirian bagi WBP dalam bidang busana atau konveksi.

Di sektor konveksi Warga Binaan Lapas Perempuan kelas IIB jambi mampu menghasilkan produk yang bermanfaat bagi warga binaan di lainnya,  salah satunya Baju seragam hasil karyanya yang akan dibagikan ke warga binaan yang ada di lapas lain di provinsi Jambi, Jumat (23/07/21).

Cindy Kristiani selaku Staf kegiatan kerja lapas Perempuan kelas IIB Jambi mengatakan, kali ini 1000 baju kaos hasil karya para warga binaan lapas Perempuan kelas IIB Jambi akan di serahkan kepada warga binaan yang ada di lapas kelas IIA Jambi.

"Nantinya hasil karya wbp kelas IIB Jambi ini akan dipakai oleh warga binaan di Lapas lainnya di wilayah Provinsi Jambi. Kali ini Lapuanja kembali serahkan 1000 lembar baju seragam untuk Wbp Lapas Kelas IIA Jambi hasil konveksi yang dikerjakan oleh warga binaan Lapuanja" sebutnya

Kegiatan Pembinaan kemandirian ini bertujuan sebagai wadah untuk mengasah dan memaksimalkan potensi serta keterampilan yang dimiliki warga binaan. 

"Harapan nya seluruh kegiatan pembinaan yang telah dilakukan akan menjadi bekal bagi warga binaan untuk mencari nafkah atau penghasilan yang halal dan baik setelah bebas dari dalam lapas nantinya" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian