Baznas Muaro Jambi Beri Bantuan untuk Balita Bibir Sumbing Di Sekernan

 

Foto : Penyebaran bantuan dari Baznas Kabupaten Muaro Jambi kepada balita Bibir sumbing di Sekernan


Muaro Jambi - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Muaro Jambi kembali memberikan bantuan kepada Riani Balita yang mengalami kekurangan fisik sejak lahir berupa bibir sumbing, di RT 08 Desa sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Kamis (01/07/21).

Wakil ketua dua Baznas Kabupaten Muaro Jambi Ustad Zainuddin, yang menyerahkan langsung bantuan tersebut mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Muaro Jambi terhadap masyarakat kurang mampu yang memang membutuhkan bantuan.

"Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan manfaat dalam meringankan beban keluarga, serta dapat sedikit membantu untuk biaya operasi bibir sumbing yang di alami balita tersebut" sebutnya.

Selain itu, dia menyebut Baznas Kabupaten Muaro Jambi akan terus berupaya dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang memang membutuhkan bantuan, selama ini Baznas Kabupaten Muaro Jambi memang terus berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dan tertimpa musibah.

"Selama dana nya masih ada dan memang ada masyarakat yang membutuhkan kami dari Baznas Kabupaten Muaro Jambi akan terus berupaya untuk menyalurkan bantuan bagi setiap masyarakat yang membutuhkan" ungkapnya.

Sementara itu, Rani ibu dari balita Bibir sumbing mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Muaro Jambi, bantuan tersebut akan di tabung dan dijadikan sebagai biaya untuk kebutuhan operasi bibir sumbing anak pertamanya tersebut.

"Alhamdulillah terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Muaro Jambi, tentunya perhatian dari pemerintah seperti ini sangat kami butuhkan, semoga kedepannya anak kami ini bisa dioperasi tentunya dengan dukungan dan bantuan dari berbagai pihak lainnya" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor   : Septian