Harum, Penderita Ginjal Bocor Terima Bantuan Dari Baznas Muaro Jambi

 

Foto : Ustadz Zainuddin saat menyerahkan bantuan kepada Fitri Harum Sari penderita ginjal bocor di Desa Tunas Baru


Muaro Jambi - Fitri Harum Sari Penderita penyakit Ginjal Bocor warga RT 04 Desa Tunas Baru kecamatan Sekernan kabupaten Muaro, mendapat perhatian dari pemerintah kabupaten Muaro Jambi melalui program Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kabupaten Muaro Jambi, Rabu (14/07/21).

Ustadz Zainuddin wakil ketua satu Badan Amil Zakat Nasional kabupaten Muaro Jambi turun langsung menyampaikan bantuan kepada Fitri Harum Sari, dia berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban, serta biaya pengobatan nya.

"Bantuan ini berupa uang tunai sebesar dua juta rupiah, semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban dan bisa membantu biaya pengobatan" sebutnya.

Selain itu ustadz Zainuddin menjelaskan bantuan yang diberikan oleh Baznas kepada masyarakat yang membutuhkan di kabupaten Muaro Jambi ini merupakan dana dari Zakat yang di kumpulan oleh Badan Amil Zakat Nasional kabupaten Muaro Jambi.

"Ini dananya seperti biasa bersumber dari dana zakat yang kita kumpulkan dan di saluran kepada masyarakat yang membutuhkan" ungkapnya.

Sementara itu, Fitri Harum Sari mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional kabupaten Muaro Jambi ini, tentunya perhatian dari pemerintah memang sangat di butuhkan untuk membantu biaya pengobatan dan biaya ekonomi keluarga nya.

"Alhamdulillah, Terimakasih banyak kepada Baznas Kabupaten Muaro Jambi dan pemerintah kabupaten Muaro Jambi, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Editor