Rayakan Idul Adha 2021, Polres Muaro Jambi Sembelih 7 Ekor Hewan Qurban

 

Foto : Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja saat menyerahkan hewan qurban


MUARO JAMBI - Merayakan Idul Adha Tahun 2021, Polres Muaro Jambi potong 7 ekor hewan qurban untuk di serahkan kepada masyarakat yang berhak menerima, pemotongan hewan qurban ini dilaksanakan usai sholat idul adha di Mapolres Muaro Jambi, Selasa (20/07/21).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, hewan qurban yang dipotong terdiri 6 ekor sapi, dan 1 ekor Kambing. Merupakan sumbangan dari Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja, jajaran anggota Polres Muaro jambi, dan dari Bupati Muaro Jambi Masnah Busro.

"Penyembelihan hewan qurban di Mapolres Muaro Jambi ini rutin dilakukan setiap tahun nya pada momen idul Adha, dan langsung di bagikan kepada masyarakat yang berhak menerima" sebutnya.

Kapolres Berharap kegiatan ini dapat memberikan berkah, Mengingat masih dalam suasana covid19, pemotongan hewan qurban di Mapolres Muaro Jambi tetap menjalankan Protokol kesehatan, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi, Para Kasat, Kabag, dan seluruh jajaran anggota Polres Muaro Jambi.

"Semoga menjadi Berkah, Pemotongan hewan qurban semua jajaran Polres Muaro Jambi, dan seluruh panitia tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian