Road show Ke Desa Penyengat Olak, Aswhaja Ajak Pemerintah Desa Saling Bersinergi

 

Foto : Aswhaja bersama pemerintah Desa Penyengat Olak


Muaro Jambi - Kegiatan Road Show Aliansi Wartawan Harian Aktif Muaro Jambi (Aswhaja) kembali di laksanakan, road show dengan tema Menjalin Sinergitas Bersama Media Masa menuju Desa terdepan kali ini dilaksanakan di desa Penyengat Olak kecamatan Jambi Luar Kota, kabupaten Muaro Jambi, Selasa (27/07/21).

Kedatangan rombongan awak media yang tergabung dalam aliansi Wartawan Harian Aktif Muaro Jambi mendapat sambutan baik dari pemerintah Desa setempat, diharapkan melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang positif bagi pemerintah desa dalam menyampaikan informasi melalui pemberitaan tentang pembangunan dan kemajuan Desa.

M.Maliki, Sekretaris Desa penyengat Olak mengaku sangat mengapresiasi atas kunjungan yang di lakukan oleh para awak media, dirinya berharap sinergitas antara pemerintah Desa dengan media bisa terjalin dengan baik.

"Tentunya saya sangat mengapresiasi, semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan dampak yang positif bagi pemerintah desa dalam menyampaikan informasi dalam bentuk berita kepada masyarakat" sebutnya.

Foto : Penyerahan Cinderamata dari awak media kepada pemerintah Desa Penyengat Olak


Sementara itu, Hasbi Sabirin salah satu awak media anggota aliansi Wartawan Harian Aktif Muaro Jambi (Aswhaja) menyebut dengan komunikasi yang baik antara pemerintah Desa dengan awak Media sehingga bisa saling bersinergi dan memberikan manfaat dalam setiap kegiatan melalui pemberitaan yang positif dan berimbang.

"Kinerja, dan keberhasilan suatu pemerintah desa akan tampak dan bisa diketahui oleh masyarakat luas, serta pemerintah pusat melalui adanya pemberian dari awak media, begitu juga sebaliknya awak media tidak kesulitan dalam mencari sumber informasi berita dengan adanya jalinan silaturahmi yang baik" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian