Road show ke Desa Pulau Kayu Aro, Aswhaja ajak pemerintah Desa Saling Bersinergi

 

Foto : Pemerintah Desa Pulau kayu Aro bersama Aliansi Wartawan Harian Aktif Muaro Jambi (Aswhaja)


Muaro Jambi - Aliansi Wartawan Harian Aktif Muaro Jambi (Aswhaja) menggelar kegiatan road show ke Desa Pulau kayu Aro kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, dalam rangka menjalin Sinergitas antara pemerintah Desa dengan awak media yang ada di kabupaten Muaro Jambi guna menyampaikan informasi dalam bentuk berita kepada masyarakat luas, Selasa (06/07/21).

Muamar Syarbani, Ketua Aswhaja menyebut Road Show yang mengusung tema "Menjalin Sinergitas Bersama Media Masa menuju desa terdepan" ini selain sebagai ajang silaturahmi juga memberikan wawasan tentang pentingnya peranan Media masa dalam menyajikan informasi yang bermanfaat, faktual, jelas, dari narasumber yang berkompeten, Sehingga informasi yang di sampaikan kepada masyarakat memang benar-benar produk jurnalis sesuai kode etik jurnalistik, dan bukan berita Hoax atau ujaran kebencian.

"Tentunya sinergitas antara pemerintah Desa dengan Awak media akan memberikan dampak positif bagi kemajuan Desa" sampainya.

Kedatangan rombongan awak media yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Harian Aktif Muaro Jambi mendapat sambutan baik dari pemerintah Desa pulau Kayu Aro, Hikmah selaku Kepala Desa setempat Mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Tentunya kita apresiasi kedatangan para rekan-rekan Media, melalui kegiatan ini selain ajang silaturahmi kami juga banyak mendapat masukan tentang pentingnya peranan jurnalistik dalam mendukung kemajuan Desa dengan menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat" sebutnya.

Kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan Cinderamata dari Aswhaja kepada pemerintah Desa pulau kayu Aro, dan sebaliknya, pemerintah Desa pulau kayu Aro juga memberikan Cinderamata Kepda Aliansi Wartawan Harian Aktif Muaro Jambi.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian