DPRD kabupaten Muaro Jambi Gelar Paripurna Mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia

 

Foto : Istimewa

Muaro Jambi - DPRD kabupaten Muaro Jambi menggelar Rapat paripurna mengikuti pidato kenegaraan presiden republik Indonesia dalam rangka penyampaian pengantar atau keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun Anggaran 2022 beserta nota keuangan, diruang Rapat Utama gedung DPRD Muaro Jambi, Senin (16/08/21).

Paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti, didampingi wakil ketua DPRD Agustian Mahir dan Ahmad Haikal, serta di hadiri langsung oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro dan wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, dan diikuti oleh seluruh anggota DPRD dan tamu undangan lainnya.

Yuli Setia Bhakti Menyebut, dalam kesempatan ini mengajak seluruh undangan yang hadir untuk bersama mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik Indonesia yang merupakan salah satu pedoman dalam merumuskan anggaran oleh DPRD kabupaten Muaro Jambi, dan penyusunan APBD kabupaten Muaro Jambi kedepan.

"Inilah poin pentingnya dalam pidato kenegaraan presiden republik Indonesia Ir. Joko Widodo sehingga saya mengajak semua hadirin yang hadir untuk mengikuti pidato kenegaraan ini secara khidmat dan seksama" sebutnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan pidato kenegaraan oleh presiden republik Indonesia Ir. Joko Widodo secara live melalui siaran televisi.

Usia mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik Indonesia, Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti berharap dengan mendengarkan pidato kenegaraan oleh presiden tersebut dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas kedepan.

"Semoga apa yang disampaikan dalam pidato kenegaraan presiden republik Indonesia bisa dijadikan pedoman bagi kita semua untuk melaksanakan tugas kedepan," tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian