Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi ikuti upacara renungan suci peringatan HUT RI 76.

 

Foto : Istimewa



Muaro Jambi - Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti ikuti Upacara renungan suci untuk memperingati HUT RI ke 76 tahun 2021 digelar di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Muaro Jambi, Selasa (17/08/21) dini hari.

Upacara dan apel kehormatan yang digelar dalam rangkaian peringatan Kemerdekaan RI ke-76 ini berlangsung secara khidmat, dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja.

Upacara dimulai tepat pukul 00.00 WIB, AKBP Yuyan Priatmaja, selaku inspektur upacara menyampaikan penghormatan tertinggi bagi arwah para pahlawan yang telah mengabdi kepada perjuangan demi kebahagiaan nusa dan bangsa.

“Kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan, serta kami bersumpah dan berjanji, perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula" sebutnya.

Sementara itu ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti Menyebut, jalan kebaktian yang ditempuh oleh para pejuang adalah jalan yang ditempuh oleh para pemimpin negri ini, dia juga mendoakan semoga arwah para pejuang ditempatkan di tempat yang indah di sisi Tuhan yang maha esa.

"Kami berdoa, semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan di tempatkan di tempat yang sebaik-baiknya,'' ungkapnya

Upacara renungan suci dan apel penghormatan ini turut juga dihadiri oleh Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro, Dandim 0415 Jambi, Kejari Muaro Jambi para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan undangan lainnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian