Lakalantas di Mestong, Vario Vs Truck Dua Orang Meninggal Dunia

 

Foto : Istimewa


Muaro Jambi - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan lintas timur tepatnya di jalan Jambi- palembang Km 19 RT 22 Desa sebapo kecamatan Mestony kabupaten Muaro Jambi, Minggu (15/08/21).

Lakalantas kali ini melibatkan pengendara Sepeda motor matic jenis Honda Vario dengan nomor polisi BH 6303 ZO, bertabrakan dengan Truck Nissan dengan nomor polisi BA 8697 RB, Akibat kejadian ini Dua orang pengendara dan penumpang sepeda motor tewas di tempat kejadian.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui kasubag Humas polres Muaro Jambi AKP Amradi menyebut, kejadian ini bermula ketika pengendara sepeda motor matic jenis Honda Vario melaju dari arah Jambi menuju ke arah Palembang, dan tiba-tiba menyebrang jalan. Namum dari arah berlawanan melaju sebuah truck besar karena jarak terlalu dekat sehingga tabrakan maut pun tidak terhindarkan.

"Pengemudi truck sempat melarikan diri kearah Mendalo jaluko, Namun dapat diamankan di Depan UIN Mendalo oleh Unit Patwal polres muaro Jambi Aipda Bambang dan Aipda Haryadi" sebutnya.

Sementara itu diketahui Identitas Pengemudi dan Penumpang Sepeda motor Honda Vario BH 6303 ZO yaitu
 IHSAN , 16 Tahun , laki-laki, Islam, Ex Pelajar, RT. 13 Desa Nagasari Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, dan AISYAH , 31 Tahun , perempuan, Islam, IRT, RT. 14 Desa Nagasari Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, keduanya meninggal dunia di tempat kejadian.

"Pengemudi mobil Nissan Truck BA 8697 RB yaitu AHMAD YANI, 48 Thn , laki-laki, Islam, Wiraswasta, RT. 04/02 Tega Ombo Way Bungur Lampung Timur, Untuk Tindakan Kepolisian yaitu Mendatangi TKP, Olah TKP, Mencari saksi, mengamankan Barang bukti Ke Polsek Mestong, dan Cek korban ke Rumah Sakit" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor   : Septian