Rumah Isolasi Covid 19 Desa Kedotan Ditinjau Kapolres Muaro Jambi

 

Foto : Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja saat meninjau rumah isolasi covid 19 di desa Kedotan


Muaro Jambi - Rumah Isolasi Covid 19 yang disiapkan oleh pemerintah Desa Kedotan, kecamatan Sekernan, kabupaten Muaro Jambi bagi masyarakat yang terpapar covid19 di tinjau langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Kamis (05/08/21).

Kedatangan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja dan Kapolsek Sekernan AKP Edi Bernawan beserta rombongan di sambut Langsung oleh kepala Desa Kedotan Murtadho Izhar, dan pemerintah Desa setempat.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja saat meninjau lokasi Rumah Isolasi Covid 19 milik pemerintah Desa Kedotan memberikan Apresiasi kepada pemerintah Desa setempat atas persiapan rumah isolasi, dia berharap dengan adanya rumah isolasi covid 19 yang disiapkan oleh pemerintah Desa dapat membantu masyarakat jika ada yang terpapar covid19 untuk melaksanakan isolasi mandiri.

"Tentunya saya sangat mengapresiasi, mudah-mudahan kedepan dapat membantu warga jika ada yang terpapar dan harus di isolasi mandiri" ungkapnya.

Sementara itu, Murtadho Izhar kepala Desa Kedotan Mengucapkan terima kasih atas kunjungan kapolres Muaro jambi dan Kapolsek sekernan serta, dia berharap kedepannya bisa menjadi Mitra Masyarakat Desa kedotan jika membutuhkan pelayanan dari pihak kepolisian.

"Terimakasih atas kunjungan bapak Kapolres dan Kapolsek sekernan ke dea kami, saya menilai selama ini pelayanan kepolisian terhadap masyarakat Desa kedotan sudah sangat prima melalu BKTM Desa Kedotan Aiptu Zainal" sebutnya.

Selain meninjau rumah isolasi covid 19 desa Kedotan Kapolres Muaro Jambi dan Kapolsek Sekernan juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di desa tersebut.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian