Bentuk Sinergitas, Bupati Masnah Resmikan kantor Pabung TNI 0415 Jambi

 

Foto : Peresmian kantor Perwira Penghubung Oleh Bupati Muaro Jambi


Muaro Jambi - Sinergitas antara pemerintah kabupaten Muaro Jambi dengan TNI terus terjalin dengan baik hal ini dibuktikan dengan diresmikannya kantor Perwira Penghubung TNI 0415 oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, Jum'at (29/10/21).

Peresmian kantor pabung yang dilaksanakan Langsung oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro di dampingi Dandim 0415 Jambi dan Kapolres Muaro Jambi ini merupakan kantor milik pemerintah kabupaten Muaro Jambi yang di pinjam pakai kan kepda Pabung TNI sebagai bentuk Sinergitas antara pemerintah Muaro Jambi bersama TNI.

"Pabung ini memiliki peranan penting dalam kemajuan kabupaten Muaro Jambi, bersinergi bersama pemerintah daerah dalam membantu kemajuan roda pemerintahan kabupaten Muaro Jambi, semoga kantor ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi perwira penghubung" sebut Bupati Masnah.

Sementara itu, Dandim 0415 Jambi Kolonel Czi Sriyanto mengucapkan terimakasih kepada bupati muaro Jambi yang telah memberikan pinjam pakai bangunan kantor Perwira Penghubung ini, dirinya mengaku hal tersebut merupakan bentuk Sinergitas yang baik antara TNI bersama pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi dalam memajukan kabupaten Muaro Jambi kedepan.

"Terimakasih kepada pemerintah kabupaten Muaro Jambi khususnya bupati muaro Jambi yang telah memberikan pinjam pakai kantor pabung ini, tentunya ini bentuk Sinergitas yang baik antara TNI dan pemerintah kabupaten Muaro Jambi" ungkapnya.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro bersama Dandim 0415 Jambi, selanjutnya langsung melihat kondisi didalam kantor Perwira Penghubung yang baru ini.

Selain itu Perwira Penghubung Letkol infanteri Syafendi S.Ag, M.sos Mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak terutama Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, dirinya mengaku sangat bersyukur karena di masa dia menjabat sebagai perwira penghubung di kabupaten Muaro Jambi mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah Muaro Jambi dan bisa memiliki kantor sendiri tentunya sebagai bentuk Sinergitas yang baik antara TNI dan pemerintah daerah muaro Jambi.

"Alhamdulillah pemerintah kabupaten Muaro Jambi memberikan dukungan yang sangat baik, dan Terus bersinergi bersama, tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami" tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan vaksinasi Masal bagi masyarakat sekitar.

Penulis : Jeki
Editor   : Septian