HARI SUMPAH PEMUDA KE-93, PEMUDA PANCASILA LAKSANAKAN SUNATAN MASAL

 

Foto : kegiatan sunatan massal oleh pemuda Pancasila di hari sumpah pemuda

Muaro Jambi - Peringati Hari sumpah pemuda ke 93 tahun 2021 pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi laksanakan berbagai kegiatan sosial mulai dari sunatan massal, donor darah, hingga vaksin covid19, di lapangan Akso Dano Sengeti, Kamis (28/10/21).

Ketua pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta mengatakan kegiatan ini merupakan momen peringatan hari sumpah pemuda ke 93 serta ulang tahun pemuda Pancasila ke 62, dirinya berharap melalui kegiatan ini bisa terus menunjukkan solidaritas pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi bersama pemerintah dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"Momen peringatan hari sumpah pemuda ini juga sekaligus hari ulang tahun pemuda Pancasila, kita laksanakan sunatan massal, donor darah, serta vaksinasi masal bagi masyarakat sekitar, tentunya nya ini merupakan momen penting, semoga kedepannya pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi terus menunjukkan solidaritas nya" sebutnya.

Selain itu, Aidi Hatta mengatakan pemuda Pancasila merupakan organisasi generasi muda Indonesia yang ada di seluruh daerah, tentunya momen sumpah pemuda ini akan terus di jadikan sebagai momentum dalam melakukan kegiatan yang bermanfaat di tengah masyarakat.

"Kedepannya pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi bersinergi bersama pemerintah terus berupaya melakukan kegiatan positif bagi masyarakat" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian