Vaksinasi Pelajar dan Masyarakat Gencar dilakukan di Muaro Jambi

 



Muaro Jambi - Vaksinasi terhadap Pelajar dan masyarakat yang ada di kabupaten Muaro Jambi terus gencar di lakukan hal ini guna percepatan pencapaian target vaksinasi, seperti yang dilakukan di SMP negeri 5 Desa Sekernan, Sabtu (30/10/21).

Vaksinasi kali ini menargetkan 1000 Dosis menyasar Para pelajar dan masyarakat, para pelajar yang mengikuti Vaksinasi sebanyak tiga sekolah yang ada di dalam kecamatan Sekernan, yaitu SMP Negeri 5, SMK negeri 1, dan MTS Berembang. 

Sedangkan masyarakat yang mengikuti Vaksinasi terdiri dari masyarakat lima desa yang ada di kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, yaitu Desa sekernan, Desa Tunas Mudo, Desa Tunas Baru, Berembang dan Pematang Pulai.




Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, Vaksinasi di wilayah kabupaten Muaro Jambi terus gencar di lakukan di setiap kecamatan dan desa, sehingga percepatan pencapaian target vaksinasi bisa segera terlaksana.

"Saat ini vaksinasi Kabupaten Muaro Jambi sudah mencapai sekitar 50 persen, vaksinasi di setiap kecamatan dan desa terus dilakukan sehingga tidak stagnan hanya di puskesmas saja, namun di setiap puskesmas juga terus ada bagi masyarakat" sebutnya.

Kapolres mengatakan, Saat ini jumlah Vaksin bagi masyarakat di kabupaten Muaro Jambi Masih cukup, sehingga semua masyarakat yang ingin vaksin dipastikan akan dapat Tervaksin.

"Kalau untuk jumlah Vaksin nya masih mencukupi bagi masyarakat Muaro Jambi, sehingga masyarakat yang ingin divaksinasi tetap dapat Tervaksin, dan bagi yang ingin di vaksin silahkan datang ke puskesmas atau kegiatan gebyar vaksin di daerah masing-masing" tutupnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian