Muhadoro Rumah Tahfiz Al Amilin Kedotan di sambut baik Masyarakat

 



Muaro Jambi - Rumah Tahfiz Al Amilin Desa Kedotan mengadakan Kegiatan Muhadoroh Akbar, kegiatan ini dibuka Langsung oleh Kepala Desa Kedotan Murtadon Izhar, S.Pd, acara tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat setempat, Minggu (07/11/21).

kegiatan ini di hadiri oleh Seluruh Wali santriwan dan santriwati Rumah tahfiz Al Amilin,  tentunya Dengan dukungan dari Pemerintahan Desa Kedotan, kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi. Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan penampilan Anak anak tahfiz, Sarhil Qur'an, Hifzil Qur'an, Sambung Puisi, dan Sambung Ayat.

Murtadon Izhar kepala Desa Kedotan menyebut, ini merupakan salah satu program pemerintah desa Kedotan, tentunya kegiatan ini didukung penuh oleh pemerintah Desa, dirinya berharap dengan adanya rumah Tahfiz Al Amilin ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

"Ini merupakan salah satu program pemerintah desa Kedotan, saya berharap dengan adanya rumah Tahfiz Al Amilin ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat" sebutnya.




Sementara itu, Ketua Rumah Tahfiz Al Amilin Desa Kedotan Guru Hendrayadi, S.Pd.I sangat berterima kasih kepada Kepala Desa dan jajaran serta Masyarakat Desa Kedotan yang selalu mendukung kegiatan di rumah tahfiz.

"Saya sangat berharap dan berterima kasih banyak kepada pemerintah desa desa Kedotan Apalagi Program Kerja Pemerintahan desa Kedotan di bawah komando Datuk Kepala Desa ini telah selesai membangun Rumah Tahfiz Al Amilin dengan sangat megah dan bagus, tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak" sampainya.

Selain itu, Perwakilan Orang Tua Santri Apriyadi mengaku sangat senang dengan semua kegiatan yang di laksanakan oleh rumah Tahfiz, Apalagi kepala desa selalu mendukung sehingga anak anak bisa mendapatkan pendidikan Alquran dengan baik.

"Mudah mudahan datuk kepala desa dan guru guru tahfiz selalu di berikan kesehatan sehingga anak kami bisa selalu mendapatkan pendidikan yang terbaik" pungkasnya.

Penulis : Jeki
Editor    : Septian