Pemdes Tunas Baru Serahkan 30 Paket Sembako dan Laksanakan Vaksinasi Mandiri

 



Muaro Jambi - Pemerintah Desa Tunas Baru kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi serahkan 30 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid19, diharapkan pemberian paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid19, Selain menyalurkan bantuan paket sembako, pemerintah desa tunas baru juga melaksanakan vaksinasi mandiri bagi masyarakat yang belum di vaksin dosis satu dan dua. Rabu (24/11/21).

Rizal Suherman Kepala Desa tunas baru menyebut bantuan paket sembako ini merupakan bantuan dari Dinas Sosial kabupaten Muaro Jambi yang di salurkan melalui pemerintah Desa Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid19, dalam waktu bersamaan juga dilaksanakan vaksinasi mandiri.

"Ada 30 paket sembako yang kita salurkan kepada masyarakat Desa Tunas Baru yang memang berhak menerima kerena terdampak Covid19, selain itu juga di laksanakan Vaksinasi mandiri bagi masyarakat" katanya.



Kegiatan Vaksinasi Mandiri di desa Tunas Baru tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Sekernan Iptu Wiji Nur Eko Wahyu beserta anggota dan tim satgas Covid 19 lain nya.

"Kita terus menghimbau kepada masyarakat Desa Tunas Baru untuk melakukan vaksinasi lengkap sehingga target vaksinasi dapat segera tercapai dan kegiatan di tengah masyarakat dapat berjalan dengan baik seperti biasa" tutupnya.


Penulis : Jeki
Editor    : Septian