Bupati Masnah Hadiri Peresmian Rumah Tahfidz Al-Amillin Desa Kedotan

 


Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE, M.Tr.IP Hadiri peresmian rumah tahfidz Al-'Amilin Desa Kedotan Kecamatan Sekernan yang diresmikan oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos. MH. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Jambi, disaksikan oleh Forkopimda, Sekda Muaro Jambi, OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, tokoh masyarakat, serta tamu undangan, Rabu malam (19/01/22).

Bupati Muaro Jambi Masnah Busroh memberikan apresiasi kepada masyarakat dan pemerintah Desa Kedotan yang telah sukses dalam mendirikan rumah Tahfiz yang memang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga kedepannya rumah Tahfiz Desa Kedotan ini semakin maju dan berkembang sehingga memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan anak-anak generasi mendatang" Sebutnya.

Rumah Tahfiz Al-Amilin Desa Kedotan di bangun pada tahun 2018 Oleh para guru tahfiz, tokoh Masyarakat dan Kepala Desa Kedotan, berawal dari santri berjumlah hanya 30 orang, kini semakin berkembang dengan jumlah Santri sebanyak hampir 300 orang, berkat kerjasama yang baik antara pengurus dengan masyarakat Desa kedotan serta dukungan penuh dari Pemerintah Desa Kedotan.(adv/Jeki)