Bupati Masnah Lakukan Pertemuan dengan PBSI hadapi Kejurprov

 



Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro melaksanakan pertemuan bersama jajaran kepengurusan PBSI, dan para atlet bulu tangkis.Pertemuan berlangsung dirumah pribadi bupati di The Hok Kota Jambi, pada Kamis pagi (20/01/22).

Pertemuan tersebut membahas persiapan atlet Kabupaten Muaro Jambi untuk Kejurprov yang akan dilaksanakan di Kabupaten Merangin Pada Tanggal 24-28 Januari 2022.

Jumlah Atlet keseluruhan dari berbagai kategori usia, Kabupaten Muaro Jambi mengirim atlet yakni 17 atlet, mulai dari pemula hingga dewasa. Kegiatan Kejurprov nanti ada 6 kategori usia yang dipertandingkan yaitu usia dini, anak-anak, pemula, remaja, taruna hingga dewasa.

Pada kesempatan itu, Bupati Hj. Masnah memberikan support dan dukungan kepada para atlet yang akan bertanding nanti, dan berpesan agar menjaga kesehatan, siapkan mental, supaya nanti bisa bertanding dengan maksimal.

"Saya berharap kepada atlet yang bertanding nanti bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muaro Jambi" sebutnya.

Acara berakhir dengan para peserta yang akan berangkat satu-persatu menyalami Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah sebagai bentuk restu untuk berangkat.(adv/Jeki)