Usman Halik DPRD Muaro Jambi Dukung UMKM PKK Desa Niaso

 


Muaro Jambi - Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi H. Usman Halik dari Fraksi PDI Perjuangan meninjau langsung kegiatan PKK Desa Niaso kecamatan Maro sebo Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (01/01/22).

Usman Halik meninjau langsung kegiatan pelatihan PKK desa Niaso dalam pembuatan piring dari lidi kelapa sawit, dirinya mengaku sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut dimana kegiatan UMKM seperti itu bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Jadi nanti akan kita dukung dan akan saya sampaikan kepada pihak terkait, untuk ikut berpartisipasi dalam memajukan UMKM seperti ini, karena ini sangat baik dalam meningkatkan perekonomian masyarakat" sebutnya.

Berbagai kerajinan dari lidi kelapa sawit bisa dibuat oleh anggota PKK Desa Niaso mulai dari Piring makan pesta, keranjang buah, dan sebaliknya.

"Jika perlu nanti seluruh PKK yang ada di setiap desa di kabupaten Muaro Jambi juga menerapkan pelatihan seperti ini, nanti kita usahakan Pemerintah juga akan ikut mendorong" tutupnya (Adv/Jeki)