Bupati Masnah Apresiasi Tabligh Akbar Bersama BKMT Muaro Jambi

 



Muaro Jambi - Bupati Hj. Masnah Busro, SE, M.Tr.IP beri apresiasi terhadap pelaksanaan Tabligh Akbar dalam memperingati isra mi'raj nabi Muhammad Saw 1443 hijrah yang di selenggarakan BKMT bersama pemerintah kabupaten Muaro Jambi di pendopo kantor bupati, Senin (21/02/22).

Dalam acara itu juga di hadiri Gubernur Jambi Al Haris bersama rombongan, di sambut hangat pemerintah kabupaten Muaro Jambi dan seluruh jamaah yang hadir.

Bupati Masnah Busroh mengaku sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara tabligh Akbar ini, yang berjalan Dengan meraih karena menghadirkan ustadzah Liza Azizah dari kabupaten Karawang provinsi Jawa barat.

 "Tentunya pemerintah kabupaten Muaro Jambi sangat mendukung kegiatan seperti ini, dan saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya tabligh Akbar yang meriah dengan mendatangkan ustadz Liza Azizah" sebut Bupati.

Bupati Masnah menyebut kedepan kegiatan ini akan terus di laksanakan setiap tahunnya oleh pemerintah kabupaten Muaro Jambi, dirinya berharap pandemi covid19 bisa segera berlalu sehingga bisa menggelar acara yang lebih besar lagi.

"Kedepannya kegiatan ini akan terus di laksanakan setiap tahunnya, semoga Saja tidak adalagi Pandemi sehingga acara nya bisa lebih meriah" tutupnya. (Adv/Jeki).