Edison, S.sos Anggota DPRD Muaro Jambi Apresiasi Desa Persiapan Bukit Beringin

 


Muaro Jambi - Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Edison, S.sos Dari Fraksi Partai Golongan Karya memberikan apresiasi atas terpilihnya Desa persiapan Bukit Beringin yang akan segera di resmikan, Dirinya berharap Desa Bukit Beringin bisa segera menjadi Desa Defenitif Seperti desa induk Bukit Baling, Selasa (01/02/22).

Desa persiapan Bukit Beringin menjadi salah satu desa yang akan di mekarkan di kabupaten Muaro Jambi, Desa bukit Beringin merupakan desa Persiapan pemekaran dari desa Bukit Baling kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi.

Edison Anggota DPRD Muaro Jambi dari fraksi partai Golkar mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas terpilihnya Desa Bukit Beringin untuk bisa di mekarkan menjadi Desa baru, dirinya berharap dengan pemekaran ini masyarakat Setempat bisa menjadi lebih maju dengan pemerintahan desa yang baru.

"Selamat kepada seluruh masyarakat Desa persiapan Bukit Beringin, semoga kedepannya menjadi desa yang maju dan menjadi contoh bagi desa lainnya, dan membawa kemajuan bagi masyarakat setempat" tutupnya. (Adv/Jeki).