Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono Tinjau pelaksanaan Vaksinasi anak

 


Muaro Jambi - Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono meninjau langsung kegiatan vaksinasi terhadap anak usai 6 - 11 tahun yang di laksanakan oleh tim satgas covid19 Muaro Jambi di SD N 03 Desa senaung kecamatan Jambi luar kota, Senin (21/02/22).

Terlihat pelaksanaan Vaksinasi di ikuti antusias oleh para siswa yang di dampingi orang tua nya masing-masing dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Administrasi Umum Junaedi SP, ME, Panglima Penghubung Muaro Jambi Syafandi, Sekretaris pendidikan Firdaus, dan seluruh OPD yang terkait.

Sekda Budi Hartono menyampaikan pemantauan ini bertujuan memastikan kegiatan ini berjalan dengan baik dan bisa tercapai 100%. Siswa yang melakukan vaksinasi berjumlah sebanyak 270 siswa dan dibagi kepada dua gelombang yaitu untuk siswa kelas 1 2 dan 3 pagi, sementara untuk kelas 4 5 dan 6 Siang. Hal ini dilakukan guna menghindari kerumunan. 

" Tentunya kegiatan ini berjalan dengan baik berkat kerja keras bersama Tim Satgas Covid-19 dalam melaksanakan vaksin terhadap terhadap anak usia 6 - 11 tahun, di harapkan capaian vaksinasi anak di kabupaten Muaro Jambi bisa segera tercapai sehingga pembelajaran tatap muka 100 persen bisa kembali dilakukan" tutupnya.(adv/Jeki).