Bupati Sarolangun Cek Endra terima CSR Bank9 Jambi Cabang Sarolangun

 



JAMBIZONE.COM -SAROLANGUN-Pemerintah Kabupaten Sarolangun menerima dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jambi Cabang Sarolangun tahun 2022, Kamis (07/04/2022) di rumah Dinas Bupati Sarolangun.

Dana CSR  diterima Bupati Sarolangun Cek Endra dari Kepala Cabang Bank Jambi Sarolangun Mirwansah, dirumah dinas bupati Sarolangun.

Kepala Cabang Bank Jambi perwakilan Sarolangun Mirwansah mengatakan, penyaluran dana CSR sebagai bentuk  kontribusi pembangunan daerah di Kabupaten Sarolangun.

“kami sudah mengunjungi lokasi pembangunan masjid At-taqwa di punti kayu II Desa Bukit Suban Kecamatan Air Hitam, Semoga dana CSR ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sarolangun,” katanya.

Sementara, Bupati Sarolangun Cek Endra menjelaskan tahun 2022 ini pemkab Sarolangun kembali menerima dana CSR Bank Jambi dengan nilai l sebesar Rp. 4.25 000.000, satu bentuk tanggung jawab dan sinergitas bersama dalam membangun daerah.

Dana CSR ini  akan disalurkan untuk pembangunan tempat ibadah, fasilitas umum dan pondok pesantren di wilayah Kabupaten Sarolangun.

Untuk pembangunan mesjid At-Taqwa Punti Kayu II di Kawasan SAD Air Hitam disalurkan sebesar Rp 70.000.000, Pondok Pesantren Nidaul Quran yang sebesar Rp 60. 000.000 

“Bantuan CSR Bank Jambi masjid di punti kayu II ini selesai dan menjelang lebaran sudah bisa difungsikan. Kita harapkan kehidupan beragama di masyarakat sad  lebih baik lagi kedepan,” jelas Bupati cek Endra.

Dalam kegiatan itu, Kepala Bank Jambi Cabang Sarolangun Mirwansah menyerahkan dana CSR kepada Bupati Sarolangun Cek Endra. (Humas/Herlb)