Pemuda Pulau kayu Aro Rutin Tadarus Al-Qur'an selama Ramadan

 


Muaro Jambi - Mengisi waktu usai shalat tarawih pemuda-pemudi Desa pulau kayu aro rutin melaksanakan tadarus Al-Qur'an bersama di masjid Desa setempat, Kegiatan ini rutin di laksanakan setiap malam nya di bulan Ramadhan usai melaksanakan shalat tarawih, Senin (18/04/22).

Hikmah Kepala Desa Pulau kayu Aro Kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi menyebut, Kegiatan tadarus Al-Qur'an di masjid yang dilaksanakan oleh pemuda-pemudi Desa pulau kayu Aro ini sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya selama bulan Ramadhan.

"Ini memang rutin dilakukan setiap malam selama bulan Ramadhan usai melaksanakan shalat tarawih, Alhamdulillah antusias adik-adik pemuda-pemudi ini sangat tinggi, tentunya pemerintah desa sangat mendukung kegiatan positif tersebut" sampainya.

Tadarus Al-Qur'an yang dilaksanakan pemuda Desa pulau kayu Aro ini ditargetkan bisa Mengkhatamkan Al-Qur'an sebanyak-banyaknya selama bulan Ramadhan.

"Kalau target khatam Al-Qur'an nya sebanyak mungkin, semakin banyak semakin bagus, semoga ini juga membawa keberkahan bagi Desa Pulau kayu Aro, Serta dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan keimanan para pemuda pemudi, melancarkan bacaan Alquran, dan menghindari dari kagiatan yang negatif" tutupnya. (Jeki)