Bupati Cek Endra Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

 


JAMBIZONE.COM-SAROLANGUN- Masa jabatan kepemimpinan H Cek Endra dan Hillalatil Badri sebagai Bupati Sarolangun dan Wakil Bupati (Wabup) akan berakhir pada 22 Mei 2022.

Bupati  H Cek Endra bersama Wakil Hillalatil Badri didampingi Kadis Kominfo Idrus, Kakan Kesbangpol Hudri dan Ketua KNPI Sarolangun Gerry Trisatwika menghadiri coffee morning bareng insan pers dan LSM, Rabu (11/05/2022) bertempat Rumdis Bupati.


"Wajah H Cek Endra dan H Hillalatil Badri di Rumdis cukup fresh, sikap ramah pun yang melekat di kepribadiannya selalu ditonjolkan, sesekali ia pun melemparkan senyum manis kepada insan pers dan LSM.


"Bupati Cek Endra dalam sambutannya, melantunkan ucapan permintaan maaf, jika ada kesalahan, kekurangan selama 16 tahun pengabdiannya di Pemkab Sarolangun. H Cek Endra juga mengulas nostalgia di era menjadi Wabup hingga menjadi Bupati Sarolangun.


Bukan hanya itu, H Cek Endra juga tiada henti memberikan motivasi dan inovasi kepada insan pers dan LSM agar senantiasa profesional dan proporsonal.


"Di hari yang baik ini, habluminnalah dan habluminannas tetap terjaga dan harus kita kedepankan," Tutur H Cek Endra.


Hal senada, permohonan maaf disampaikan Wabup H Hillalaltil Badri.


"Berbuatlah hal-hal yang postif, sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat," Ucap nya


Acara coffee morning diwarnai dengan penyampaian pesan dan kesan dari insan pers dan LSM. Di penghujung acara di tutup dengan pembacaan doa oleh Kakan Kesbag Pol.

(Herlb)