Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Pisah Sambut Bupati

 



MUARO JAMBI - Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bhakti hadiri pisah sambut Bupati dan Wakil bupati  periode 2017-2022, dalam kegiatan ini ketua DPRD Muaro Jambi memberikan cindera mata kepada Mantan bupati Muaro Jambi Masnah Busro, Senin (23/05/22).


Kegiatan tersebut di gelar di gedung serba guna kabupaten Muaro Jambi, yang dihadiri Anggota DPRD Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi, Sekda , Kepala OPD, Forkopimda, dan tamu undangan lainnya. 


Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bhakti bersama Wakil Ketua DPRD Ahmad Haikal memberikan cenderamata kepada bupati Masnah Busro dan Wakil bupati Bambang Bayu Suseno, dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi Bupati dan wakil Bupati selama menjabat.


"Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian bupati dan wakil bupati Masnah bersama BBS selama lima tahun meminpin Muaro Jambi " Kata Yuli Ketua DPRD. 


Lanjutnya ia juga mengucapkan selamat Kepada Bachyuni Deliansyah. SH. MH, sebagai Pj. Bupati Muaro Jambi, yang selanjutnya bertugas di kabupaten Muaro Jambi. 


" Saya yakin Pj Bupati Bachyuni Deliansyah dapat mengemban tugas ini dengan baik, dan semoga kabupaten Muaro Jambi bisa lebih baik lagi kedepan." Pungkasnya (jek).