Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Pelantikan PJ Bupati

 



MUARO JAMBI - Ketua DPRD Muaro Jambi hadiri pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah. SH. MH, yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi di Kawasan Ancol Kota Jambi, Minggu (22/05/22).


Kegiatan Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan pembacaan naskah SK Kemendagri, 3 Penjabat Bupati resmi dilantik oleh Gubernur Jambi. 3 penjabat Bupati yang dilantik tersebut adalah Aspan sebagai Penjabat Bupati Tebo, Bachyuni Deliansyah sebagai Penjabat Bupati Muaro Jambi dan Henrizal yang dilantik sebagai Penjabat Bupati Sarolangun.


Ketiga Pejabat Bupati mengikuti sumpah jabatan yang diucapkan oleh Gubernur Jambi. Selanjutnya, satu persatu para Penjabat ini maju untuk menandatangani SK pelantikan.


Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bhakti yang menghadiri kegiatan tersebut kepada awak media mengucapkan selamat kepada Bachyuni Deliansyah, SH. MH sebagai penjabat bupati Muaro Jambi, Dirinya yakin Bachyuni Mampu memimpin kabupaten Muaro Jambi lebih baik kedepan.


" Selamat bertugas semoga mampu mengemban amanah ini, tentunya sinergitas yang baik Antara eksekutif dan legislatif akan membawa kemajuan bagi kabupaten Muaro Jambi kedepan" tutupnya. (Jek)