Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Penyerahan Piagam Opini WTP

 


MUARO JAMBI- Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti menghadiri dan Menyaksikan Penyerahan  Piagam Opini WTP Pemkab Muaro Jambi ke Tujuh Kali dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, kegiatan tersebut digelar diruang Aula, Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Jambi, Jum'at (20/05/22).


Penyerahan piagam Opini WTP  diterima langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE., M.Tr.IP dari Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Jambi, Rio Tirta, S. E., M. Acc., CSFA. Yang di saksikan langsung oleh ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, serta di hadiri kepala BPKAD , para OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi dan tamu undangan lain.


Sejak dari tahun 2016 sampai 2022 pemerintah kabupaten Muaro Jambi berhasil menerima Piagam Opini WTP sebanyak tujuh kali dan secara berturut-turut sebanyak enam kali.


Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti sangat mengapresiasi atas capaian Opini WTP tersebut, dirinya berharap Opini WTP kabupaten Muaro Jambi bisa terus dipertahankan.


"Ini merupakan capaian kinerja yang baik bagi kabupaten Muaro Jambi, tentunya patut di apresiasi dan harus bisa di pertahankan tentunya dengan kerjasama yang baik antara legislatif dan eksekutif" tutupnya. (Jek).