Robinson Sirait Anggota DPRD Muaro Jambi Ucapan selamat Atas Pelantikan PJ Bupati Bachyuni

 



MUARO JAMBI - Anggota DPRD Muaro Jambi Robinson Sirait dari komisi III sampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Bachyuni Deliansyah. SH. MH, sebagai Penjabat Bupati Muaro Jambi. 


Dirinya menyebut Selamat bertugas kepada PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah di Kabupaten Muaro Jambi, semoga amanah dan mampu membuat Muaro Jambi lebih baik lagi, Senin (23/5/22) 


"Saya berharap, selama menjabat sebagai Penjabat Bupati Muaro Jambi, bisa menjalankan tupoksinya dengan baik dan memberi kemaslahatan bagi Muaro Jambi. 

Mari kita bersama-sama bahu membahu membangun Muaro Jambi lebih baik lagi," kata Robinson. 


Politisi PAN ini juga mengucapkan terimakasih kepada bupati dan wakil bupati Muaro Jambi periode 2017-2022 Masnah - BBS atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat mejadi bupati Muaro Jambi. Harapannya, walaupun tidak menjabat sebagai bupati Muaro Jambi bisa tetap memberikan sumbangsih dengan cara lain bagi kemajuan Muaro Jambi. 


"Saya bersama masyarakat Sungai Bahar grup mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada bupati dan wakil bupati atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat di kabupaten Muaro Jambi, berkat perhatian bupati Masnah, Sungai Bahar mendapat alokasi dana untuk jalan poros, jalan lingkungan, pendidikan, kesehatan dan pertanian yang sangat bermanfaat buat masyarakat Sungai Bahar. Sekali lagi atas nama pribadi beserta masyarakat sungai bahar grup mengucapkan terimakasih," katanya.( Jek)