Kades Serahkan Bantuan Ke Pengurus Masjid Al-Istiqomah Pulau kayu aro

 


Muaro Jambi - Dalam mendukung pembangunan masjid yang ada di desa pulau kayu Aro Kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi, Hikmah kepala Desa Pulau kayu Aro menyerahkan bantuan untuk biaya pembangunan Masjid, Rabu (27/07/22).

Hikmah mengatakan, Bantuan yang di berikan untuk mendukung pembangunan Masjid Al-Istiqomah bersumber dari dana CSR dari kantor imigrasi berupa uang tunai yang diberikan langsung kepada pengurus masjid.

"Saya dalam hal ini menyampaikan bantuan CSR dari Kantor Imigrasi ke Pengurus Masjid Al-Istiqomah berupa Uang, Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk pelaksanaan pembangunan masjid di desa ini" sampainya.

Bantuan CSR IMIGRASI ini diserahkan langsung oleh Camat Sekernan kepada Kepala Desa Pulau kayu Aro, yang mana kegunaan nya untuk fasilitas umum, akan tetapi kades Pulau kayu Aro mempunyai inisiatif untuk memberikan bantuan tersebut untuk pembangunan masjid Al-Istiqomah.

"Karena untuk pembangunan masjid ini saya nilai lebih penting dan lebih bermanfaat bagi masyarakat, sehingga saya berinisiatif untuk menyerahkan bantuan ini sebagai biaya pembangunan masjid Al-Istiqomah" tutupnya (jek).