Sekda Muaro Jambi Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 Kejari Muaro Jambi

 


Muaro Jambi - Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono menghadiri hari Bhakti Adhiyaksa ke-62 dan Hari ulangtahun ke XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini,  Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaro Jambi, Sengeti, (22/07/22).

Pelaksanaan syukuran tersebut dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Muaro Jambi dan seluruh OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi

Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono yang mewakili PJ bupati Muaro Jambi mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kejari Muaro Jambi.

"Selama ini pihak pemerintah bersama Kejari Muaro Jambi telah terjalin hubungan yang cukup baik. Untuk itu saya berharap ke depan hubungan ini lebih baik lagi" sebutnya.

Selain itu dirinya juga mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kejari Muaro Jambi selama ini terutama terkait dengan proses atau penanganan hukum.

"Kejari Muaro Jambi telah melaksanakan restorative justice di Kabupaten Muaro Jambi untuk itu saya berharap ke depan Jika ada kasus-kasus yang kecil bisa dilakukan restorasi justice seperti saat ini, Kita juga sudah menyiapkan rumah restorative justice yang ada di lembaga adat Muaro Jambi," tutupnya (adv/jek)