Peringati HUT RI ke 77, Pemdes Kedotan Gelar Turnamen Sepak bola

 



Muaro Jambi - Berbagai kegiatan ditengah masyarakat dalam memeriahkan Hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77 tahun, seperti yang dilaksakan oleh pemerintah Desa Kedotan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi yang menggelar Turnamen Sepak bola tingkat Desa, Jumat (19/08/22).

Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh RT dalam desa Kedotan Tersebut berlangsung meriah, pembukaan acara turnamen sepak bola Desa Kedotan ini dibuka langsung oleh camat Sekernan M.Iqbal, pertandingan pembuka yang di lakukan antara tim pemerintah Desa Kedotan dengan tim kecamatan berjalan seru dan antusias di saksikan warga setempat.

Sopri Januardi Indra kepala Desa Kedotan mengatakan, kegiatan yang di selenggarakan pemerintah desa Kedotan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun 2022 ini diharapkan bisa meningkatkan rasa nasionalisme dan persatuan di tengah masyarakat dan pemuda.

"Kegiatan ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 77 tahun, pemerintah desa Kedotan menggelar berbagai jenis kegiatan, salahnya turnamen sepak bola ini " sebutnya.




Kades Kedotan mengaku, pemerintah desa akan terus mendukung berbagai kegiatan yang bersifat positif di tengah masyarakat dan kepemudaan dalam majukan desa.

"Pemdes akan terus mendukung kegiatan positif dan membangun di tengah masyarakat dan kepemudaan tentunya dengan tetap berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan pemerintah kabupaten muaro Jambi" Samapinya. (Jek)