Pasca kenaikan harga BBM, Polres Muaro Jambi Amankan Setiap SPBU

 


MUARO JAMBI - Pasca pengumuman dari pemerintah pusat tentang kenaikan harga BBM jenis Pertalite, Solar dan pertamak seluruh Personil  Polres Muaro Jambi Melakukan Pengaman Ketat Di Semua SPBU Yang ada di kabupaten Muaro Jambi agar tidak terjadi kemacetan dan antrian yang panjang, Sabtu (03/09/23).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE  mengatakan, Pasca Pengumuman Dari Pemerintah tentang Kenaikan BBM semua Anggota personil polres Muaro Jambi melakukan berjaga melakukan pengamanan di setiap SPBU wilayah hukum polres Muaro Jambi, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan antrian panjang kendaraan.

"Pengamanan dilakukan guna mengantisipasi Panic Buying dan mengantisipasi Kemacetan di setiap SPBU dari antrian para pengendara yang ingin mengisi minyak dengan membeli harga minyak dengan harga Lama." Sebutnya.

Pemerintah secara resmi menaikan harga BBM yaitu Pertalite Rp10.000, Solar Rp 6.800 dan Pertamax Rp14.500 mulai Sabtu 03 September 2022, pengumuman kenaikan tersebut diinformasikan Langsung  oleh Presiden Joko Widodo melalui siaran langsung di Jakarta.


"Pertalite menjadi Rp 10.000 per liter dan solar subsidi menjadi Rp 6.800 per liter dan Pertamax dari 12.500 per liter menjadi Rp 14.500 per liter mulai Hari ini" tutupnya. (Jek)